Image Hosted by ImageShack.us

Strawberry Short Cake

Make Your Days Happier

Sunday, January 25, 2009

Spot Photo

Mari-mari, setelah sekian judul dan isi yang harus Anda baca, kami menambahkan pula satu judul yang bisa Anda lihat dengan menerawang, maksudnya menerawang apa maksud foto-foto ini. Enjoy

Afternoon Love Birds




Merak Pesolek

Foto ini diambil di kebun binatang Bandung, waktu itu ingin mengambil foto dengan tema wisata Bandung. Saya berdiri di samping kandang merak dan tidak sengaja pula melihat bapak-bapak yang berada di depan kandang merak, langsung saya ambil foto wajahnya yang sedang serius itu, dengan si merak sebagai modelnya juga.


Muka apa?

Foto ini juga diambil di kebun binatang Bandung. Saya sangat suka orangutan, mereka sangat menarik tapi juga rapuh. Sewaktu saya mengambil foto ini,si orangutan sedang duduk-duduk saja di "rumah" peristirahatannya, entah apa yang sedang dia pikirkan, atau mungkin sebenarnya dia tidak sedang berpikir. Siapa yang tahu?


Memelas

Nah, kalau yang ini saya ambil sewaktu berada di Yogya, tepatnya lebaran 2008. Sholat Ied di Alun-Alun Utara Keraton Yogya sangat menarik, banyak hal yang bisa kita bidik, termasuk wajah-wajahnya. Saya memperkirakan yang datang untuk sholat mencapai ratusan orang, apa ribuan ya, pokoknya yang datang benar-benar banyak. Biasanya sehabis sholat memang banyak pengemis dan pemulung yang siap menyambut para jemaah.


Aduh Senangnya

Ini salah satu foto yang saya suka, bukan karena berhasil mendapatkan gambar Sultan, tapi coba lihat wajah si bapak yang berhasil bersalaman dengan Sultan. Berkah lebaran buat si bapak yang berhasil menjabat tangan Sultan tepat setelah sholat ied usai.


Orange Cloud

Last, jangan ditanya ini foto apa, dibilang aneh pun tidak apa-apa. Selain orangutan, saya juga suka sama awan, karena bentukan awan itu berubah-ubah. Foto diambil di sekitar rumah saya, biasanya kalau sudah sore begini langit di rumah itu mendung, kebetulan saja waktu itu awannya lagi muncul. Saya menggunakan lensa lama tapi oke, hasil fotonya ini, entah kenapa tapi saya suka dengan warnanya.

Itu tadi rangkaian hasil foto milik saya, memang hasilnya tidak sebegitu bagusnya. Tapi saya menyukai fotografi sejak lama, mengambil gambar hati senang, apalagi yang spontan, yang penting fun.
Happy pictures..

Sumber:
Foto-foto pribadi

5 Comments:

At January 25, 2009 at 9:58 AM , Anonymous Anonymous said...

huuu..
nice pic
apa lg yg awan
bagusssss
:D

 
At January 25, 2009 at 10:25 AM , Blogger GUMILAR Griya Rias dan Kecantikan said...

foto2 nya unik...=)

 
At January 25, 2009 at 1:42 PM , Anonymous Anonymous said...

love the 'Afternoon Love Birds'
dapet dmn niy? lucu bgt deh :)

 
At January 26, 2009 at 11:41 AM , Blogger puu' said...

'afternoon love bird'..
whuaaaa keren... x)

 
At January 26, 2009 at 7:58 PM , Anonymous Anonymous said...

orange cloud keren tuhh..
kayak menggambarkan suasana hati seseorang..
hehe

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home